6 Wisata Pantai di dunia yang tercantik dan paling hits

El Nido, Palawan, Filipina

Yang mengejutkan, Palawan tetap di bawah radar, meskipun peringkatnya terus tinggi di Readers ‘Choice Awards kami. El Nido sendiri adalah rumah bagi sekitar 50 pantai pasir putih — tidak mungkin untuk memilih satu saja — yang semuanya diatur dalam formasi batu kapur yang dramatis dan memiliki pasir terbaik dan terputih yang pernah Anda lihat. Airnya sangat biru menyilaukan sehingga membuat Laut Karibia terlihat keruh jika dibandingkan. Dan matahari terbenam? Yah, mereka akan menghancurkanmu seumur hidup. Anggap diri Anda sudah diperingatkan.
Tempat menginap: El Nido Resorts – Pulau Pangulasian, yang berada di peringkat sembilan dari 45 Resor Top di Asia dalam survei Penghargaan Pilihan Pembaca terbaru kami. Dengan kursus scuba dan akses ke banyak situs penyelaman, serta wisata perahu bakau dan laguna rahasia, Anda dapat menghabiskan seluruh waktu menjelajahi, tetapi resor membuatnya sama-sama menggoda untuk tetap tinggal.

lihat juga : rental mobil bandung

Parrot Cay, Turks dan Caicos

Ada alasan mengapa bintang-bintang seperti Bruce Willis dan Donna Karan membangun rumah liburan mereka di sini: Pulau pribadi seluas 1.000 hektar ini hanya dapat diakses dengan naik perahu 35 menit dari Providenciales, dan merupakan rumah bagi satu resor mewah dan beberapa vila pribadi. Ya, seluruh liburan Anda benar-benar bisa dihabiskan tanpa melihat jiwa lain.

Tempat menginap: COMO Parrot Cay secara konsisten mendapat peringkat tinggi pada survei Penghargaan Pembaca Pilihan tahunan kami. Ada banyak hotel yang berfokus pada kesehatan di luar sana saat ini, tetapi hotel pulau pribadi ini telah ada lebih lama dan lebih baik daripada kebanyakan hotel lainnya. Tanyakan saja kepada klub penggemar, yang melakukan perjalanan dari berbagai penjuru untuk sesi yoga harian, meditasi pagi hari di pantai yang masih asli, pijat penyembuhan, dan konsultasi Ayurvedic dengan Dr. Parth, yang berasal dari Goa.

Teluk Bagasi, St. John, USVI

Tidak dapat disangkal sebagai salah satu pantai yang paling banyak difoto di Karibia, jika bukan dunia, Trunk Bay berada di sudut barat laut Taman Nasional Kepulauan Virgin (disumbangkan ke layanan taman oleh Laurence S. Rockefeller lebih dari 50 tahun yang lalu). Tenang, air jernih, dan jalur bawah air sepanjang 225 yard untuk snorkeling adalah hal yang menarik, begitu juga jalur hiking ke dan ke tanaman hijau di sekitarnya, penuh dengan reruntuhan perkebunan tebu bersejarah.

Tempat tinggal: St. John memiliki jalan panjang menuju pemulihan dari badai tahun 2017, tetapi kabar baiknya adalah Taman Nasional kembali mekar penuh, pantainya dalam kondisi sempurna, Teluk Cruz dipenuhi dengan toko-toko dan restoran , dan The Westin St. John Resort Villas akhirnya kembali beroperasi, menawarkan akomodasi dari studio hingga vila dengan tiga kamar tidur.

Pulau Kiawah, SC

Pulau Kiawah, sebuah komunitas yang sebagian besar pribadi, terjaga keamanannya, kurang dari satu jam perjalanan dari Bandara Internasional Charleston (yang akan menerima penerbangan nonstop ke London tahun ini), adalah pemenang dari negara rendah. Pantai Timur dan Barat, dikombinasikan, membentang sejauh 10 mil di sepanjang Atlantik. Akses pantai umum ada di Beachwalker County Park di ujung selatan pulau. Pasirnya datar, airnya dangkal, ada penjaga pantai yang bertugas, dan Anda bisa menyewa penyewaan kursi pantai dan payung.
Tempat Menginap: Salah satu tempat terbaik untuk liburan aktif adalah The Sanctuary Hotel, peringkat nomor 18 dari 30 Resor Top di Amerika Selatan dalam survei Penghargaan Pilihan Pembaca terbaru kami. Dengan 24 lapangan tenis, lima lapangan golf, dan enam kolam renang, resor tepi laut berlantai empat ini berjarak 30 menit dari Charleston dan memiliki kombinasi yang hebat antara akomodasi, layanan, makanan, dan golf. Kamar-kamar dilengkapi dengan perabotan buatan khusus, dan memiliki jendela kamar mandi tertutup dan balkon dengan pemandangan laut.

Maundays Bay, Anguilla

Sulit memperdebatkan yang ini. Anguilla diberkati dengan banyak pantai yang menakjubkan, tetapi Teluk Maundays — di ujung barat daya pulau kurus ini — menang atas air sebening kristal, lereng yang berangsur-angsur, pasir yang masih asli, dan busur setengah bulan yang sempurna. Secara teknis pantai publik, pantai ini jarang ramai dan dihuni terutama oleh para tamu di Belmond Cap Juluca — baru-baru ini dilahirkan kembali setelah masa kejayaan yang gemilang di tahun 90-an. Dari catatan, Maundays sangat ideal untuk keluarga dengan anak-anak, karena garis pandang tidak terganggu, jarang ada ombak, dan pantai rapi dipesan oleh dua pemecah gelombang kecil.

Tempat Menginap: Tanpa ragu, Belmond Cap Juluca yang berperingkat tinggi. Properti Maroko-meet-Mykonos ini terletak di pantai berpasir putih di sebuah pulau Karibia yang dikenal karena orang-orangnya yang ramah seperti resor haute-nya. Cukup besar untuk membuat pasangan atau keluarga sibuk selama berhari-hari, tetapi cukup kecil untuk merasa seperti di rumah, kantong pulau bercat putih itu baru saja dibuka kembali setelah renovasi senilai 121 juta dolar oleh pemilik baru Belmond, yang menekankan pada chic, bahan-bahan alami, dan warisan budaya lokal Anguillan.

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Telepon
Whatsapp