3 pantai pasir putih terindah di dunia

Sunset Beach, Oahu, Hawaii


Salah satu tempat terbaik di dunia untuk menyaksikan ombak besar berselancar di musim dingin (pantai adalah rumah bagi Vans Triple Crown), air di sini menjadi setenang danau di musim panas, menjadikannya tempat yang sangat baik untuk snorkeling.

Setelah seharian dihabiskan di pasir dan berselancar, jangan handuk dan pulang dulu: Seperti namanya, matahari terbenam yang benar-benar menyegel kesepakatan bagi pengunjung.


Tempat menginap: Turtle Bay Resort — terdekat dari pantai, satu dari sedikit di sepanjang pantai utara, dan menempati peringkat ketiga terbaik di Hawaii dalam survei Penghargaan Pembaca Pilihan Pembaca tahunan kami.

(Ini juga berfungsi sebagai lokasi syuting untuk Lost and The Hunger Games: Catching Fire.) Turtle Bay baru saja menyelesaikan renovasi $ 45 juta, memperbarui 410 kamarnya dan membuka spa baru seluas 11.000 kaki persegi, dua restoran dan sebuah bar. Pantai lima mil sangat ideal untuk snorkeling.

Banana Beach, Pulau Koh Hey (Coral), Phuket, Thailand
Banana Beach memiliki latar belakang hutan yang sangat hijau dan menghadap ke air sebening kristal – semua bagian dari taman nasional dan area pelestarian laut (30 menit dengan perahu dari Dermaga Chalong di Phuket).

Wahana Banana Boat sangat populer, karenanya namanya, seperti snorkeling, kayak laut, dan parasailing. Dengan infrastruktur minimal, dan satu restoran yang dibangun dari bambu, ini adalah tempat yang bagus, kurang ramai untuk memarkir diri Anda di siang hari di bawah sinar matahari.

Tempat Menginap: Anda memilih Iniala Beach House sebagai tempat favorit Anda untuk menginap di Phuket dalam survei Choice Awards ‘Readers’ terbaru kami. Kredensial desainnya luar biasa pada koleksi tiga vila dan penthouse ini, di Phuket di Pantai Natai.

Di mana pun Anda tinggal, Anda akan memiliki pelayan, sopir, koki, ahli terapi spa, dan pembantu rumah tangga untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda. Koki Amerika Tim Butler mengepalai dua restoran: Iniala Dining, yang menyajikan makanan Mediterania dan menu yang berputar setiap hari, dan Esenzi, yang berfokus pada makanan laut yang bersumber secara berkelanjutan.

lihat selengkapnya : sewa hiace bandung

Pantai Siasconset, Nantucket, MA


Di sisi paling timur pulau, Siasconset dapat dicapai dari kota melalui perjalanan sepeda enam mil di jalur Milestone Road (atau, pada musim panas, dengan bus antar-jemput NRTA).

Makanan dan kamar kecil dapat ditemukan di dekatnya di desa bersejarah ‘Sconset yang berdekatan.

Dibangun pada tahun 1850, Sankaty Head Light layak dikunjungi di ujung utara pantai (jarang terbuka untuk didaki, kecuali pada hari-hari tertentu — hari berikutnya adalah Minggu, 16 Juni, 2019).

Yang terbaik dari semuanya, adalah ‘Sconset Bluff Walk — dengan Atlantik yang kuat di satu sisi dan deretan rumah bernilai jutaan dolar di sisi lainnya.

Gelombang di sini kasar, bahkan di musim panas, jadi ikat untuk jalan-jalan musim dingin yang panjang jika Anda berada di pulau selama musim liburan.

Tempat Menginap: Pilihan nomor satu Anda di pulau itu dalam survei Penghargaan Pilihan Pembaca kami adalah Wauwinet yang terhormat.

Hanya sembilan mil dari pusat kota ACK, pondok bertingkat abu-abu berlantai tiga ini tidak hanya memiliki pemandangan Teluk dan Atlantik yang tak terkalahkan, tetapi juga sebuah kapal — Wanita Wauwinet — tempat Anda dapat menyeruput segelas Chardonnay saat Anda menikmati ombak.

Untuk pengalaman bersantap yang luar biasa, cobalah Topper’s, di mana menu modern Amerika termasuk Hudson Valley foie gras dan tiram Retsyo yang dipanen secara lokal di atas cangkang setengah, diolah 300 meter jauhnya, dan dipasangkan dengan salah satu dari lebih dari 1.450 anggur restoran.

Tinggalkan Balasan

Close Menu
Telepon
Whatsapp